Masih ada tempat untuk Retret Meditasi 8 hari di Puncak 16-23 Juli 2015. Temanya adalah “The Hidden Power of Awareness and the Great Secret of Fully Living” (Kekuatan Tersembunyi Hidup-Berkesadaran dan Rahasia Menjalani Kehidupan secara Penuh).

Retret meditasi ini dimaksudkan untuk mempraktikkan dan mengembangkan Kesadaran (Awareness), Keheningan (Inner Silence), Kedamaian (Inner Peace), dan Pembebasan Batin (Inner Liberation) dari saat ke saat. Program meditasi ini dirancang untuk menjawab kebutuhan akan penyembuhan batin, penyegaran jiwa, pencerahan, dan kedalaman spiritual lintas agama dan kepercayaan.

Lokasi retret akan tetap seperti rencana semula: Griya Dunamis, Ciawi http://www.dunamis.co.id/about/griya. Lokasi berada sekitar 3 km dari pintu keluar tol Gadog menuju Puncak. Sekitar 1000 meter dari lampu merah Gadog menuju Puncak, terdapat pertigaan pertama persis setelah jembatan. Ambilah jalan ke kiri apabila Anda datang dari Jakarta kearah Puncak; jalan ke kiri adalah jalan kearah Gunung Geulis. Sekitar 500 m terdapat pertigaan kecil. Ambillah jalan yang ke kanan. Terdapat papan petunjuk kearah Griya Dunamis di sepanjang jalan. Ikuti saja hingga sampai di lokasi. Apabila Anda memakai kendaraan umum, turunlah di pertigaan kearah Gunung Geulis, lalu memakai ojek yang tersedia di pertigaan jalan tersebut.

Pendaftaran kepada panitia melalui email meditasitanpaobjek@gmail.com atau Monalisa 0818-99-555-4.