Retret Meditasi 4 hari ini bertema “The Great Secret of Peaceful and Joyful Living: Four Days Meditation Retreat” (Rahasia Hidup Penuh Damai dan Sukacita: Retret Meditasi Tiga Hari). Retret akan dimulai 24 September 2015 pukul 15.00 dan berakhir Minggu, 27 September pukul 13.00 WIB.

Secara garis besar, pada hari pertama akan diberikan pengantar kunci untuk retret 4 hari dan praktik meditasi selama kurang lebih 3 jam. Pada hari kedua dan ketiga, akan diadakan meditasi bersama secara terbimbing selama 12 jam dan meditasi pribadi sekitar 2-3 jam. Di sela-sela waktu tersebut akan diberikan spiritual exposition dan dialog bersama. Pada hari ke-4, acara sama dengan hari-hari sebelumnya, hanya saja durasinya lebih pendek karena retret akan ditutup pukul 13.00 WIB.

Retret meditasi ini dimaksudkan untuk mempraktikkan dan mengembangkan Kesadaran Murni (Pure Awareness), Keheningan (Inner Silence), Kedamaian (Inner Peace), dan Pembebasan Batin (Inner Liberation) dari saat ke saat. Program meditasi ini dirancang untuk menjawab kebutuhan akan penyembuhan batin, penyegaran jiwa, pencerahan, dan kedalaman spiritual lintas agama dan kepercayaan.

Lokasi retret: Via Renata Hotel, Jl Raya Cimacan KM 85, Cimacan, Cipanas, Jawa Barat. http://www.viarenata.com/main/contact. Bila Anda menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menggunakan bus umum dan turun di Jl Raya Cimacan Puncak Km 85 dan masuk ke dalam dengan ojek atau jalan kaki sekitar 100 m.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Monalisa hp 0818-99-555-4 atau email meditasitanpaobjek@gmail.com.

Peace n Joy,

Monalisa