Dibuka retret meditasi 5 hari dengan tema “Living Beyond Conditioned Mind” (Hidup Melampaui Batin yang Terkondisi). Retret akan dimulai Rabu, 30 Desember 2015 pukul 18.00 dan berakhir Minggu, 3 Januari 2016 pukul 08.00 WIB.

Praktik meditasi akan berlangsung antara 12-14 jam setiap hari. Di sela-sela waktu tersebut akan diberikan Spiritual Exposition atau Dhamma Talk. Juga ada kesempatan untuk dialog bersama atau dialog pribadi.

Retret meditasi ini dimaksudkan untuk mempraktikkan dan mengembangkan Kesadaran Murni (Pure Awareness), Keheningan (Silence), Kedamaian (Peace), Kebebasan (Freedom), dan Kecerdasan (Intelligence) dari saat ke saat. Program meditasi ini dirancang untuk menjawab kebutuhan akan penyembuhan batin, penyegaran jiwa, pencerahan, dan kedalaman spiritual lintas agama dan kepercayaan.

Lokasi retret: The Spring of Living Water Resort, Desa Waru Doyong, Cisarua, Pucak, Bogor. Lokasi kompleks seluas 20 Ha, dengan temperature 20⁰ C – 25⁰ C di malam hari.

Lokasi dapat dicapai melalui dua cara
1) Melalui jalan alternative dari Gadog menuju Taman Safari Puncak. Tersedia angkot kecil sampai pasar Pasir Muncang; dari pasar Pasir Muncang naik ojek ke lokasi sekitar 0.5 km. Biaya angkot sampai pasar Pasir Muncang Rp 4.000,- dan ojek dari pasar Pasir Muncang ke lokasi antara Rp 5.000,- – Rp 10.000,- Nama Hotel The Spring of Living Water terpampang di depan pintu gerbang, di sebelah kanan jalan dari Gadog ke arah Taman Safari. Jarak Gadok ke lokasi sekitar 10 km.
2) Melalui Jalan Raya Puncak: Di Jalan Raya menuju Puncak km 79, terdapat petunjuk LEMBAH NYIUR. Ikuti jalan ke kanan melewati Hotel Lembah Nyiur sampai Anda menemukan jalan alternative menuju Gadog. Jarak dari Jalan Raya Puncak ke lokasi The Spring of Living Water sekitar 3 km. Apabila Anda memakai transportasi umum, silahkan turun di Lembah Nyiur jalan raya puncak km 79 lalu menyambung masuk dengan ojek atau angkot kecil.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Monalisa hp 0818-99-555-4 atau email meditasitanpa0bjek@gmail.com.

Peace n Joy,
Panitia