Berikut adalah Berkah Kedamaian dan Cinta yang Agung dan Suci dari Bhante Sri Pannyavaro Mahathera bagi semua orang yang merayakan Natal 2014:

Romo Sudrijanta, perkenankan saya mengucapaan Selamat Natal 2014. Kelahiran Tuhan Yesus selalu mengingatkan saya akan spirit altruistik Bodhisattva untuk menolong semua yang menderita. Semoga semua kehidupan hidup dalam kedamaian. Saya Pannyavaro, Mendut.

Bhante Pannyavaro, terimakasih atas ucapan selamat dan berkah kedamaian yang Bhante Pannyavaro pancarkan kepada saya dan kepada segala makhluk. Saya melihat spirit altruistik Bodhisattva dalam diri Kristus timbul dari kontemplasi mendalam betapa manusia dan segala makhluk hidup terpenjara oleh Dosa, Dukkha dan Maya. Seperti halnya semua makhluk pada hakikatnya “Buddha”, dengan “Inkarnasi Kristus” saya diingatkan bahwa semua orang pada hakikatnya “Kristus”. Semoga semua manusia dan segala makhluk menjadi penjelmaan dari Kedamaian dan Cinta yang Agung dan Suci seperti Kristus atau Sang Buddha. Namaste! Sudrijanta, Jakarta.