Dibuka retret meditasi 3 hari dengan tema “Becoming Born Spiritually: Three Days Christmas Meditation Retreat” (Dilahirkan kembali secara spiritual: retret meditasi natal selama tiga hari). Retret akan dimulai Jumat 19 Desember 2014 pukul 19.00 dan berakhir Minggu 21 Desember 2014 pukul 13.00 WIB. Retret ini dibimbing langsung oleh J. Sudrijanta, SJ.

Tujuan retret meditasi ini adalah untuk membantu jiwa-jiwa kembali kepada kesucian (purity), kedamaian (peace), kasih (love), kebahagiaan (bliss) dan kekuatan batin (inner power), melalui praktik keheningan doa atau praktik kesadaran murni.

Lokasi retret: The Spring of Living Water Hotel, Desa Waru Doyong, Cisarua, Pucak, Bogor. Lokasi kompleks seluas 20 Ha, dengan temperature 18⁰ C – 25⁰ C. Tersedia kolam renang, kebun sayuran organic dan aloe vera.

Lokasi dapat dicapai melalui dua cara
1) Melalui jalan alternative dari Gadog menuju Taman Safari Puncak. Tersedia angkot kecil sampai di lokasi. Nama Hotel The Spring of Living Water terpampang di depan pintu gerbang, di sebelah kanan jalan dari Gadog ke arah Taman Safari. Jarak Gadok ke lokasi sekitar 8 KM.

2) Melalui Jalan Raya Puncak: Di Jalan Raya menuju Puncak km 79, terdapat petunjuk LEMBAH NYIUR. Ikuti jalan ke kanan melewati Hotel Lembah Nyiur sampai Anda menemukan jalan alternative menuju Gadog. Jarak dari Jalan Raya Puncak ke lokasi The Spring of Living Water sekitar 6 km. Apabila Anda memakai transportasi umum, silahkan turun di Lembah Nyiur jalan raya puncak km 79 lalu menyambung masuk dengan ojek atau angkot kecil.

Panitia tidak menyediakan transportasi. Lima hari sebelum hari H akan diumumkan daftar seluruh peserta retret agar masing-masing peserta bisa saling kontak untuk berkoordinasi sendiri mengenai keberangkatan jika membutuhkan tumpangan.

Untuk pendaftaran dan informasi hubungi Monalisa hp 0818-99-555-4 atau email meditasitanpaobjek@gmail.com.

Breathe n Smile,

Monalisa