Retret Meditasi di Prigen Surabaya 17-19 Februari 2012 diikuti 24 peserta. Mereka berasal dari Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Berikut sebagian testimoni dari mereka.

=====

Testimoni HS, 45 Tahun, Single, Cirebon.

Dear Romo,

Saya sangat berterima kasih bisa mengikuti retret meditasi hingga tuntas. Pengalaman ini sungguh luar biasa bagi saya. Terlebih sejak saya sakit maag kronis 2 tahun silam, ini pertama kali saya berani ke luar kota seorang diri dengan kendaraan umum. Meski dibayangi segala kekhawatiran pada awalnya, akhirnya saya bisa kembali ke rumah tanpa kurang suatu apa pun.

 

Retret ini sangat membantu saya untuk menemukan penyadaran demi penyadaran dalam hidup saya selama ini. Beberapa pertanyaan yang tak terjawab sebelumnya, bisa saya sadari pada akhirnya.

 

Saya berharap bisa terus mempraktekan meditasi ini dalam mengarungi bahtera hidup saya.

 

Mohon up date dari Romo untuk schedule retret berikutnya. Saya berharap masih menimba ilmu lebih dalam lagi.

 

Sampai jumpa di lain kesempatan.

 

HS