Dibuka retret meditasi 9-11 Desember 2011 di Cibulan, Puncak, Bogor. Retret akan dibuka pada Jumat (9 Des) pk. 19.00 dan ditutup pada Minggu (11 Des) pk 21.00. Peserta bisa meninggalkan lokasi retret pada Minggu malam setelah pk. 21.00 atau Senin pagi hari. Biaya akomodasi akan ditanggung bersama-sama secara sukarela. Pendaftaran langsung ke pendamping retret J. Sudrijanta, S.J. via email sudrijanta@yahoo.co.uk. 

 

Lokasi wisma berada di Cibulan, Cisarua, Bogor. Sekitar 200 m dari Hotel Safari ke arah Puncak di sebelah kanan ada jalan alternative menuju Gadog atau Ciawi persis setelah Rumah Makan Ibu Cirebon dan di sebelah kiri jalan ada Alfamart dan Indomart. Pintu gerbang Wisma Cibulan (tanpa papan penanda, orang sekitar juga tidak tahu) persis terletak di pengkolan jalan alternative tersebut.

 

Lokasi retret bisa dicapai dengan kendaraan umum dengan mudah. Dari Jakarta, bisa memakai bus dari Terminal Kampung Rambutan tujuan Bandung kemudian turun di Cibulan. Atau mengambil bus jurusan Terminal Ciawi atau Bogor, lalu mencari angkutan kota menuju puncak dan turun di Cibulan. Mereka yang berasal dari Bandung, mengambil bus Jurusan Jakarta melalui Puncak dan turun di Cibulan.*